Mengulas Kiprah Dan Prestasi Ketua Prodi Administrasi Publik STIA Bandung, M. Dana Prihadi, S.E ., M.Si

0
55
Ka Prodi Adm Publik M. Dana Prihadi S.E ., M.Si
Ka Prodi Adm Publik M. Dana Prihadi S.E ., M.Si

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bandung yang telah melahirkan banyak lulusan terbaik di bidang administrasi baik bisnis maupun publik dan telah banyak mencetak para lulusannya mampu bersaing di dunia kerja, sehingga para lulusan STIA Bandung menjadi prioritas unggulan untuk diterima bekerja baik sebagai Pegawai Negeri Sipil, BUMN, BUMD atau membuka lapangan pekerjaan sendiri.

Jurusan / Program Studi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bandung, yang lahir pada tahun 2000 ini, adalah salah satu Prodi yang paling diminati oleh para calon mahasiswa dari berbagai daerah.

Alhamdulillah, dengan dukungan seluruh civitas akademika, kami telah menghasilkan lulusan yang diterima di dunia kerja serta memiliki komptensi sebagai Administrator Publik yang profesional dan dibutuhkan dunia kerja. Hal inilah yang menjadi keungulan bagi kami, dibanding Prodi Administrasi Publik di Kampus lain.

Saat ini Ketua Prodi Administrasi Publik STIA Bandung dijabat oleh   M. Dana Prihadi, S.E, M,Si, CPHCM, CHCBP, CHCMP yang lahir di Semarang 17 Juni 1982. Ia adalah Alumni Magister Administrasi Publik STIA Bandung dan saat ini sedang menempuh S-3 Doktor Ilmu Manajemen Universitas Pendidikan Indonesia.

Sedangkan di bidang Pendidikan non formal Ka Prodi Administrasi Publik STIA Bandung ini pernah menempuh Pendidikan di Johns Hopkins University, Maryland United States pada tahun 2020, Pernah mengikuti Pelatihan di University Of Pittsburg Pennsylvania United States tentang Internasional Clinical Terminology Management, selain itu masih banyak Pendidikan Non Formal yang ditempuh oleh Bapak Ka Prodi yang dikenal sangat kalem namun cepat dan lugas dalam mengeksekusi suatu pengambilan keputusan.

Sebelum menjabat Ketua Prodi Administrasi Publik STIA Bandung, Ia pernah menjabat sebagai Wakil Direktur Akademi Perekam Medis Bandung Tahun 2018 – 2020, Ketua Program Studi Akademi Perekam Medis Bandung 2017 -2018, Senat Akademi Akademi Perekam Medis 2016 – 2020 dengan segudang pengalamannya diharapkan dapat membantu STIA Bandung bersaing dengan perguruan tinggi terkemuka lainnya.

Selama menjabat sebagai Ketua Prodi Ilmu Administrasi STIA Bandung banyak prestasi yang dicapai salah satunya meningkatnya mahasiswa Administrasi Publik STIA Bandung, tahun ini saja dibawah kepemimpinannya mahasiswa baru  Administrasi Publik STIA Bandung mencapai 300 orang lebih, hal ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa, mengingat tahun ini mengalami peningkatan yang cukup membanggakan.

Harapannya setelah STIA Bandung menjadi Bandung University, semoga terus menumbuhkan bibit – bibit unggul generasi penerus bangsa yang terbaik dan menjadi kampus unggul terdepan di Indonesia tecinta ini dan dunia, serta menjadi kampus yang hebat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here