Berorganisasi adalah salah satu wadah meningkatkan kapasitas seseorang agar menjadi pribadi yang unggul. bukan hanya unggul akan tetapi belajar memimpin dan dipimpin adalah proses yang berlangsung didalam suatu organisasi. seperti yang telah dilakukan oleh pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa STIA Bandung Periode 2018 – 2020 yang baru saja menyelesaikan masa jabatan kepengurusannya.

Melakukan Laporan Pertanggung Jawaban kepengurusan selama satu periode adalah salah satu hal yang wajib dilakukan seorang pengurus organisasi di akhir kepengurusanya. Laporan Pertanggung Jawaban pengurus BEM STIA Bandung dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Musyawarah Besar BEM STIA Bandung yang membahas AD/ART dan GBHO yang mana ini adalah suatu hal penting yang menjadi landasan Bergerak, Landasan Berfikir dalam mengambil tindakan dan kebijakan.

Acara yang dilaksanakan Sabtu, 14 November 2020 jam 10.00 dibuka oleh Ir. H. Sahromi, S.Sos, M.M.Pd selaku Wakil Ketua III STIA Bandung Bidang Kemahasiswa, dalam sambutanya mengatakan sangat bahagia karena ditengah tengah pandemik Virus Corona ini kegiatan Mahasiswa tetap berjalan, tentu dengan standar protokol kesehatan yang ada.

tak hanya itu beliu pun mengatakan bahwa kedepanya STIA Bandung tak hanya memiliki Organisasi yang sudah, akan tetapi harus bertambah dan berkembang salah satunya Satuan Resimen Mahasiswa STIA Bandung yang menjadi Program kemahasiswaan selanjutnya.

Kegiatan ini berjalan dengan khidmat dan selesai pada pukul 22.15 WIB dan mengahasilkan beberapa gagasan dan pemikiran baru dari mahasiswa STIA Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here