Selamat, Sekretaris Prodi Administrasi Publik STIA Bandung Sindrawati, ST ., M.Si Raih Penghargaan 20 Besar Penulis Ide & Gagasan Terbaik

0
105

Sekretaris Prodi Administrasi Publik STIA Bandung Sindrawati, S.T ., M.Si terus menunjukkan kiprah prestasi membanggakan dalam berbagai ajang baik skala nasional. Kali ini, ia berhasil meraih penghargaan sebagai penulis ide & gagasan Dosen terbaik yang diadakan LLDIKTI 4 Jawa Barat dan Banten. Dari ratusan peserta yang mengikuti ajang ini, Wanita yang menjabat Sekretaris Prodi Administrasi Publik berhasil menembus 20 besar terbaik bersaing dengan Dosen dan peneliti dari perguruan tinggi terkemuka lainnya.

Ajang ini merupakan ajang favorit di kalangan dosen karena diikuti oleh ratusan dosen dan peneliti dari berbagai perguruan tinggi se-Indonesia. Untuk masuk 20 besar penulis terbaik, ia  menggunakan parameter penulisan yang up to date. Di antaranya dengan berfokus pada indikator pelaksanaan ide yang terkini dan mengedepankan bagaimana kolaborasi antara dosen dan mahasiswa yang mengedepankan perkembangan teknologi seperti Internet of things maupun artificial intelegence.

Tak heran, ia sudah memiliki rekam jejak bagus dalam mendapatkan beberapa penghargaan. Di tahun lalu ia menyabet penghargaan sebagai peserta terbaik dalam diklat pekerti. Dari ratusan peserta dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia ia memperoleh penghargaan peserta terbaik. Diklat Pekerti Batch III yang diadakan Universitas Pasundan pada tahun 2021.

Tahun ini, Bu Sindra sapaan akrabnya berhasil lolos seleksi menjadi Tim Program Magang dan Studi Independen Bersetifikat ( MSIB ) Kampus Merdeka. Saat ini ia sedang fokus dengan studi S- 3 nya di Universitas Trisakti Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here