Genap 20 Tahun STIA Bandung berdiri, menjadi lembaga pendidikan tingkat Perguruan Tinggi di bidang ilmu administrasi dan berkompetisi dengan kampus-kampus ternama di bandung tidak membuat semangat juang Mencerdaskan Generasi Bangsa berhenti begitu saja. dengan penuh semangat dan daya juang hingga hari ini genap 20 tahun tenaga didik dan kependidikan berjuang bersama membangun dan membesarkan lembaga yang menjadi harapan berkembang dikemudian hari.

Pada sambutanya, Dr. H. Kurhayadi, M.Si menyampaikan rasa syukur yang sangat besar kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalani semua proses yang jalani STIA Bandung. disela sela pembicaraan Ketua STIA Bandung ini menyampaikan bahwa kedepanya STIA Bandung akan berkembang memiliki Kampus baru untuk tempat perkuliahan mengingat jumlah mahasiswa tahun ketahun semakin meningkat. dengan jumlah mahasiswa yang sudah melebihi 2000 peserta didik ruangan ruangan yang ada dirasa sudah tidak dapat menampung lagi jumlah mahasiswa yang meningkat.

Ketua Umum Yayasan Bina Administrasi Dr. Dadang Dally, M.Si Menambahkan, STIA Bandung Kedepanya akan menjadi Intitut Sosial dan Ilmu Politik yang mana akan memiliki Fakultas unggulan yaitu Fakultas Ilmu Administrasi yang memiliki 2 Program Studi yaitu Program Ilmu Administrasi Publik dan Ilmu Admistrasi Bisnis. dan juga 3 Fakultas yang menjadi Wacana yaitu Fakultas FISIP, Komunikasi, dan Ekonomi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here